| Unduh Playlist The Water | Damai Bersama-MU by Chrisye | Serat Wirid Saloka Jati [ unduh ]
MAJALAH SEAMOLEC SERAT WULANGREH MASTER APLIKASI PKG[Unduh] atau Unduh Di Sini
VIDEO MACAPAT (Notasi) ONLINE | MACAPAT (Cakepan) ONLINE MP3 | MACAPAT (Notasi) ONLINE MP3
Jalan Lurus - Gita Gutawa dan Biografi | Dirgahayu Indonesia (Lagu Nasional) | Bidadari Dibalik Kesuksesan Bung Karno | Manfaat Kepiting Sawah | BAPERTARUM
Doa Selamat Dunia Akhirat
Do'a Qunut

Ayat Kursi

Jumat, 07 September 2012

642 Peserta Ikut Pemilihan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Dan Berdedikasi

Jakarta --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh, membuka acara Pemilihan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Dan Berdedikasi 2012, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Selasa (4/9).

Sebanyak 642 peserta yang terdiri dari guru, pengawas dan kepala sekolah, yang bertugas di daerah khusus dan guru pendidikan khusus, akan mengikuti  pemilihan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktur Jenderal PAUDNI dan Direktur Jenderal Pendidikan Menengah, dan berlangsung mulai 4 September hingga  7  September 2012 di Jakarta.





Dalam sambutanya, M. Nuh mengatakan, setiap prestasi yang diperoleh seseorang  harus dihargai, diapresiasi. Termasuk dalam ajang pemilihan PTK Berprestasi dan Berdedikasi ini, para peserta akan diberi penghargaan. Dengan dengan demikian seseorang akan gemar untuk berprestasi. Karena siapapun yang berprestasi diberi penghargaan.

Dan khusus untuk PTK dari daerah khusus, akan diberikan penghargaan khusus berupa sepeda motor. "Sebanyak 142 orang akan mendapatkan sepeda motor untuk guru yang bertugas di daerah khusus," katanya. Hadiah tersebut rencananya akan diserahkan oleh Presiden pada hari Jumat (7/09). 

Direktur Jenderal Pendidikan Dasar, Suyanto, menguraikan, peserta pemilihan PTK berprestasi dan berdedikasi tahun 2012 diikuti oleh peserta dari setiap  jenjang pendidikan. Dari Direktorat PAUD  diikuti 64 orang, Direktorat Pendidikan Dasar 322 orang, dan Direktorat Pendidikan Menengah sebanyak 256  orang yang terdiri dari guru, pengawas, dan kepala sekolah dari 33 provinsi.

Embrio pemilihan guru berprestasi adalah pemilihan guru teladan. Sejak 1972 pemerintah telah memberikan penghargaan kepada guru melalui pemilihan guru teladan ini. Penyelenggaraan kegiatan dari tingkat kabupaten/kota, provinsi dan tingkat nasional. (JR)


Sumber : Kemdikbud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo