| Unduh Playlist The Water | Damai Bersama-MU by Chrisye | Serat Wirid Saloka Jati [ unduh ]
MAJALAH SEAMOLEC SERAT WULANGREH MASTER APLIKASI PKG[Unduh] atau Unduh Di Sini
VIDEO MACAPAT (Notasi) ONLINE | MACAPAT (Cakepan) ONLINE MP3 | MACAPAT (Notasi) ONLINE MP3
Jalan Lurus - Gita Gutawa dan Biografi | Dirgahayu Indonesia (Lagu Nasional) | Bidadari Dibalik Kesuksesan Bung Karno | Manfaat Kepiting Sawah | BAPERTARUM
Doa Selamat Dunia Akhirat
Do'a Qunut

Ayat Kursi

Rabu, 28 November 2012

Zona Bebas Korupsi Terus Diupayakan


Makassar --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) terus berupaya menuju terciptanya zona bebas korupsi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggelar Workshop Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi, yang dilaksanakan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemdikbud. 



Workshop yang direncanakan dilakukan di empat lokasi yaitu Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang diikuti oleh unsur-unsur di lingkungan Kemdikbud. Di Makassar Sulawesi Selatan, workshop dilaksanakan dari tanggal 26 hingga 28 November 2012. Acara tersebut dibuka oleh Inspektur Jenderal Kemdikbud Haryono Umar.

Workshop yang diselenggarakan di ibukota Provinsi Sulawesi Selatan ini diikuti unit-unit kerja Kemdikbud, seperti perguruan tinggi negeri, kopertis, unit pelaksana teknis (UPT) di wilayah timur. Sejumlah narasumber yang diundang antara lain dari Itjen Kementerian Perdagangan, Bappenas, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tranparancy Indonesia.

Workshop ini bertujuan untuk mensosialisasikan program-program pencegahan dan pemberantasan korupsi, mempercepat upaya pencegahan korupsi, dan merumuskan rencana aksi pembanguna zona intergritas menuju wilayah bebas dari korupsi pada unit utama dan unit-unit kerja di lingkungan Kemdikbud. Itjen Kemdikbud terus berupaya melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada semua unit di Kemdikbud untuk menciptakan zona bebas korupsi. Irjen Kemdikbud Haryono Umar mengingatkan kepada peserta workshop agar selalu ingat pentingnya mengemban amanah masyarakat. "Bekerja sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, dan bekerja dengan hati,” ujar mantan Wakil Ketua KPK tersebut. (HW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo