| Unduh Playlist The Water | Damai Bersama-MU by Chrisye | Serat Wirid Saloka Jati [ unduh ]
MAJALAH SEAMOLEC SERAT WULANGREH MASTER APLIKASI PKG[Unduh] atau Unduh Di Sini
VIDEO MACAPAT (Notasi) ONLINE | MACAPAT (Cakepan) ONLINE MP3 | MACAPAT (Notasi) ONLINE MP3
Jalan Lurus - Gita Gutawa dan Biografi | Dirgahayu Indonesia (Lagu Nasional) | Bidadari Dibalik Kesuksesan Bung Karno | Manfaat Kepiting Sawah | BAPERTARUM
Doa Selamat Dunia Akhirat
Do'a Qunut

Ayat Kursi

Sabtu, 22 September 2012

Penyerahan Hasil Test CPNS Kepada Instansi Terkait

Seleksi CPNS 2012 mencatat sejarah baru sebagai seleksi paling transparan dan obyektif. Keberhasilan ini akan menjadi batu ujian bagi pemerintah untuk merancang sistem seleksi CPNS nasional yang lebih baik, cepat, efisien, murah dan mampu menjadi tonggak utama reformasi birokrasi di masa mendatang.


 Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasojo menegaskan hal itu dalam acara “Penyerahan Hasil Pengolahan Lembar Jawaban Komputer (LJK) Tes Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS Nasional Tahun 2012” di Auditorium BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi), Jakarta 19 September 2012.
Eko Prasojo menambahkan, seleksi CPNS yang melibatkan banyak lembaga pemerintah mulai dalam berbagai tahapan membuktikan koordinasi antar lembaga pemerintah yang lebih baik. Ini adalah modal awal yang bagus untuk membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan birokrasi yang lebih sehat.
Diharapkan Eko Prasojo, tahapan selanjutnya masing-masing Pejabat Pembina Kepegawaian tetap menjaga komitmen untuk benar-benar bersih sehingga mendapatkan SDM aparatur kompeten, dan berintegritas tinggi.
Upacara penyerahan daftar nilia kompetensi dasar dan  LJK yang telah diolah dari Koordinator Konsoirsium Perguruan Tinggi kepada Panitia Seleksi Nasional  (Panselnas) CPNS Kepala Badan Kepegawain Negara Eko Sutrisno.
Selanjutnya Ketua Panitia Panselnas CPNS Eko Sutrisno menyerahkan secara langsung hasil  daftar nilai peserta test kompetensi dasar dan LJK yang telah diolah kepada Panitia Pengadaan CPNS Instansi masing-masing untuk diumukan. Bagi peserta yang dinyatakan  lulus test kompetensi dasar,  selanjutnya akan mengikuti test kompetensi bidang yang dilaksanakan oleh masing-masing instansi.
Sementara itu Kepala BPPT Marzan Iskandar sebagai Pengarah Pengaman Sistem Informasi Pengolahan LJK Seleksi CPNS 2012 juga mempertontonkan bagaimana mekanisme pengalaman pengolahan soal-soal seleksi CPNS dilakukan secara berlapis. “Dengan mekanisme seperti itu, saya pastikan tidak ditemukan kecurangan sedikitpun”. tandasnya. (Biro Hukum dan Humas Kementerian PAN dan RB).

Sumber :Menpan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo